[C-NET]

WeLcome At Cnet Forum gaming
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Support By :
Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Latest topics
» RF BIG online
Mon Aug 06, 2012 1:21 am by begalon

» RF LOKAL 2.2.3 (Mainkan Produk Lokal)
Thu Oct 14, 2010 12:53 pm by flames0fhell

» Just RF Only
Fri Jul 23, 2010 2:40 am by Namas_Crew

» Bug lelang
Thu May 13, 2010 7:02 am by zwageri

» NewServerDota LEBAY
Fri Apr 23, 2010 7:42 pm by ferdifamous

» NewServerDota StudioGamerZ
Mon Apr 12, 2010 11:12 am by ferdifamous

» New Server Dota AngeL-GaminG
Wed Apr 07, 2010 10:23 am by Jagung15

» FB Tips de_inferno
Mon Feb 08, 2010 2:29 am by LastJr.Lms

» Curhat Peerjalanan hidup...
Sun Dec 13, 2009 4:03 am by [S]aTz [R]evenge

Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Affiliates
free forum
 



Share | 
 

 Bagi anda CS tu apa sich ??

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
NeoThuNder.-
Full member
Full member
avatar

Posts : 92
Join date : 2009-07-20

PostSubject: Bagi anda CS tu apa sich ??   Tue Jul 21, 2009 6:02 am

Bro and sis nie gw lagi....

Sekarang gw mu tny sama bro and sis sekalian... Bagi anda CS itu apa sich ??

Bagi gw pribadi CS itu temen plng berharga... Karena apabila gw sedang bosen, CS dpt menghilangkan rasa bosen tersebut... dan bisa bertambah teman.. ^^

Nah bagi bro dan sis ( jika ada ) silahkan beri alasan anda... Very Happy
Back to top Go down
LastJr.Lms
Founder Admin
avatar

Posts : 31
Join date : 2009-07-21
Age : 21

PostSubject: Re: Bagi anda CS tu apa sich ??   Tue Jul 21, 2009 6:23 am

cs itu adalah game tembak2kan yang mengasikan
Back to top Go down
Si Cengir
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 38
Join date : 2009-07-20
Age : 22

PostSubject: Re: Bagi anda CS tu apa sich ??   Tue Jul 21, 2009 7:13 am

cs tuh bagi saya permainana sepele yang bikin saya marahan sama pacar saya, tapi walupun cewe saya marah marah saya tetep mau main cs dan itu game susah di lupain, cs bagi saya teman di dalam game, dengan cs saya bisa kenal orang orang.
Back to top Go down
xcnardi
Newbie
Newbie


Posts : 11
Join date : 2009-07-22

PostSubject: Re: Bagi anda CS tu apa sich ??   Wed Jul 22, 2009 2:48 am

Cs itu menurut saya mainan yang sangat asik banget gitu,tapi jgn terlalu gila CS soalnya bisa2 lo di masukin rumah sakit jiwa CS itu tuh yang kalau freag banget CS seperti guaaa,sempet gw dolo tanpa main CS 1 hari kayanya ga enak dan ud kecanduan banget ama guaaa dan gw nilai2 gw ampe ancur...lo knp gw bisa sembuh dr CS mania karena berkat cewe gua semua keyboard ama mouise di ambil di umptin ga boleh nyetuh kom sama sekali cheers akhirnya gw bebas dr cs
Back to top Go down
Saibaba
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 34
Join date : 2009-07-21

PostSubject: Re: Bagi anda CS tu apa sich ??   Wed Jul 22, 2009 6:45 am

cs adalah game penghilang stress,tp kadang2 malah bikin tambah stress karena frag bunuh 0 mati 21
Back to top Go down
MZsabian
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 16
Join date : 2009-07-21

PostSubject: reply   Thu Jul 23, 2009 5:16 am

bagi saya cs itu permainan
Back to top Go down
anak_anak
Newbie
Newbie


Posts : 13
Join date : 2009-07-26

PostSubject: Re: Bagi anda CS tu apa sich ??   Sun Jul 26, 2009 8:50 am

kalau saya cs itu mainan paling susah dari game2 lain.. sama cs itu game yang sangat di besarin di dunia sehingga orang2 ter tarik nge liat nya ama napsu mau jadi pro. tapi banyak orang copo yang bacot doang kayak si bubu
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Bagi anda CS tu apa sich ??   

Back to top Go down
 
Bagi anda CS tu apa sich ??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» apa yang tak sodap tentang SYM 200 anda..cer cite.
» UJI IQ anda
» Bila nak tukar minyak hitam bagi motor Sport Bonus 110
» Macam Mana Nak Bagi Motor Bonus 110 SR Laju?
» Motor yg penah anda miliki dan rating

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
[C-NET] :: Gaming :: Counter Strike-
Jump to: