[C-NET]

WeLcome At Cnet Forum gaming
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Support By :
Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Latest topics
» RF BIG online
Mon Aug 06, 2012 1:21 am by begalon

» RF LOKAL 2.2.3 (Mainkan Produk Lokal)
Thu Oct 14, 2010 12:53 pm by flames0fhell

» Just RF Only
Fri Jul 23, 2010 2:40 am by Namas_Crew

» Bug lelang
Thu May 13, 2010 7:02 am by zwageri

» NewServerDota LEBAY
Fri Apr 23, 2010 7:42 pm by ferdifamous

» NewServerDota StudioGamerZ
Mon Apr 12, 2010 11:12 am by ferdifamous

» New Server Dota AngeL-GaminG
Wed Apr 07, 2010 10:23 am by Jagung15

» FB Tips de_inferno
Mon Feb 08, 2010 2:29 am by LastJr.Lms

» Curhat Peerjalanan hidup...
Sun Dec 13, 2009 4:03 am by [S]aTz [R]evenge

Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Affiliates
free forum
 



Share | 
 

 Curhat Peerjalanan hidup...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
NeoThuNder.-
Full member
Full member
avatar

Posts : 92
Join date : 2009-07-20

PostSubject: Curhat Peerjalanan hidup...   Wed Jul 22, 2009 5:12 am

All of you...

Bagi2 cerita perjalanan hidup donk.... mu perjalanan hidup yg menyedihkan ato yg menyenangkan... post in here guys... Smile
Back to top Go down
Naldie.pRtm*
Founder Admin
avatar

Posts : 49
Join date : 2009-07-20
Age : 26
Location : SURGA

PostSubject: Re: Curhat Peerjalanan hidup...   Wed Jul 22, 2009 9:05 am

perjalanan hidup gua selama ini..

sangat mengesankan. huhuhuhu..
cocok bgt sama lagu Peterpan - Semua tentang kita.
hahaha.. sory agak norak dikit. hehehe

gua slama ini ngalamin byk hal. dari yg nama nya sahabat.
gua pernah punya sahabat. kita 8 persahabatn. udah nyoba dari yg nama nya susah seneng breng. tp semenjak 1 sahabat yg mngecewakan kita smua. sampe kita berantem 1 per 1 sama sahabat kita. dan disitu 1 sahabat gua minta maaf klo dia salah.. dan gua skrg menilai persahabatan klo belom pernah selek.. itu nama nya bukan sahabat. klo emang sahabat dia bisa balik lagi sama kita. wlwpun semarah apapun kita.

skrg kalian smua pasti tau arti sahabat yg sebenar nya itu kyk gmna.
nyari sahabat lebih susah dari pada mencari seorang yg kita sayang ( sperti pacar )
setelah smua itu terjadi sampe skarang persahabatan gua masih awet..

aduh.. jadi malu aku. curhat2 hahahahahha ! lol!
Back to top Go down
MZsabian
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 16
Join date : 2009-07-21

PostSubject: perjalanan hidup saya   Thu Jul 23, 2009 5:04 am

Kok gw jago main cs yaa ?
- naldie - wrote:
warn1 buat kmu.. junkers
Back to top Go down
[S]aTz [R]evenge
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 8
Join date : 2009-12-12
Age : 21
Location : Pinggir NASA

PostSubject: Re: Curhat Peerjalanan hidup...   Sun Dec 13, 2009 4:03 am

bagus amat kk perjalanan hidupnya yah itulah yg namanya seorang sahabat,sahabt itu pasti akan membantu kita dalma kesusahan ikut senang dalam kesenangan
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Curhat Peerjalanan hidup...   

Back to top Go down
 
Curhat Peerjalanan hidup...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» TOLONG!! MOTO GAGAL HIDUP PAGI2
» tetiba enjin mati & tak buleh start semula ...
» Symphony No. 1
» moto xleh start
» Sym VTS200 Buat Hal Dahhhh

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
[C-NET] :: Lifestyle :: Curhat-
Jump to: