[C-NET]

WeLcome At Cnet Forum gaming
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Support By :
Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Latest topics
» RF BIG online
Mon Aug 06, 2012 1:21 am by begalon

» RF LOKAL 2.2.3 (Mainkan Produk Lokal)
Thu Oct 14, 2010 12:53 pm by flames0fhell

» Just RF Only
Fri Jul 23, 2010 2:40 am by Namas_Crew

» Bug lelang
Thu May 13, 2010 7:02 am by zwageri

» NewServerDota LEBAY
Fri Apr 23, 2010 7:42 pm by ferdifamous

» NewServerDota StudioGamerZ
Mon Apr 12, 2010 11:12 am by ferdifamous

» New Server Dota AngeL-GaminG
Wed Apr 07, 2010 10:23 am by Jagung15

» FB Tips de_inferno
Mon Feb 08, 2010 2:29 am by LastJr.Lms

» Curhat Peerjalanan hidup...
Sun Dec 13, 2009 4:03 am by [S]aTz [R]evenge

Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Affiliates
free forum
 



Share | 
 

 Kesan anda sesudah maen PB ( point blank )

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
NeoThuNder.-
Full member
Full member
avatar

Posts : 92
Join date : 2009-07-20

PostSubject: Kesan anda sesudah maen PB ( point blank )   Tue Jul 21, 2009 9:04 am

Bro & sis, tulisan kan kesan dan pesan anda d sini setelah anda maen PB...

Kl gw sich secara pribadi mengatakan lebih bagus PB dari pada CS... Tp ga bisa lupain CS... ^^
Back to top Go down
Si Cengir
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 38
Join date : 2009-07-20
Age : 21

PostSubject: Re: Kesan anda sesudah maen PB ( point blank )   Wed Jul 22, 2009 5:58 am

kesan sama terhadapan pb sih emang bener bagusan pb, tapi gara gara main pb bikin ilang skill cs, cobain aja kk main pb terus kk main cs, rasanya beda. Perhatian jangan terlalu main pb kebanyakan itu bikin ilang skill cs kk yang dewa !!!
Back to top Go down
john_BREAKER
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 16
Join date : 2009-07-23
Age : 31
Location : entah dimana kuberada

PostSubject: Re: Kesan anda sesudah maen PB ( point blank )   Thu Jul 23, 2009 1:32 am

klo biz maen pb rasanya aneh saat maen cs.tp yng aneh apanya yah!!!!! gw sndri jg bingung
Back to top Go down
NeoThuNder.-
Full member
Full member
avatar

Posts : 92
Join date : 2009-07-20

PostSubject: Re: Kesan anda sesudah maen PB ( point blank )   Thu Jul 23, 2009 1:53 am

Ya elah prazz.... Jngn terlalu d pikirin... kw kan ga bisa mikir... tr pusing loh....
Back to top Go down
Si Cengir
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 38
Join date : 2009-07-20
Age : 21

PostSubject: Re: Kesan anda sesudah maen PB ( point blank )   Thu Jul 23, 2009 4:27 am

iya emang bener den rasanya tuh aneh bener bener aneh, gue biasa main selalu top frag frag gue paling kill 50 an mati 10 an, baru main pb udah lama gue main pb 3 hari berturut turut selama 5 jam 5 jam, eh pas main cs gue kill 5 mati 7 terus reconnect, rasanya lain banget. udah sekarang gue main cs, tapi kalo dari cs ke pb rasanya gampang bangat, serasa udah dewa. wakakka
Back to top Go down
HulaHup
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 20
Join date : 2009-07-21
Age : 21
Location : jakarta, kemang

PostSubject: Re:Kesan anda sesudah maen PB ( point blank )   Fri Jul 24, 2009 9:30 pm

kalo menurut gue lebih seneng main pb , soalnya gue gak terlalu jago main cs , dan animasi gambarnya emang bagusan pb sih haha
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Kesan anda sesudah maen PB ( point blank )   

Back to top Go down
 
Kesan anda sesudah maen PB ( point blank )
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» 1000 Point Grey Knights Army
» 2000 point skaven list
» 2000 or 2500 point Khorne Assult Army
» What is the current point norm? 1750, 1850, 2000?
» 1500 Point Salamander Army

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
[C-NET] :: Gaming :: Point Blank-
Jump to: