[C-NET]

WeLcome At Cnet Forum gaming
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Support By :
Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Latest topics
» RF BIG online
Mon Aug 06, 2012 1:21 am by begalon

» RF LOKAL 2.2.3 (Mainkan Produk Lokal)
Thu Oct 14, 2010 12:53 pm by flames0fhell

» Just RF Only
Fri Jul 23, 2010 2:40 am by Namas_Crew

» Bug lelang
Thu May 13, 2010 7:02 am by zwageri

» NewServerDota LEBAY
Fri Apr 23, 2010 7:42 pm by ferdifamous

» NewServerDota StudioGamerZ
Mon Apr 12, 2010 11:12 am by ferdifamous

» New Server Dota AngeL-GaminG
Wed Apr 07, 2010 10:23 am by Jagung15

» FB Tips de_inferno
Mon Feb 08, 2010 2:29 am by LastJr.Lms

» Curhat Peerjalanan hidup...
Sun Dec 13, 2009 4:03 am by [S]aTz [R]evenge

Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Affiliates
free forum
 



Share | 
 

 respon kk kalo ada cheater

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Si Cengir
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 38
Join date : 2009-07-20
Age : 21

PostSubject: respon kk kalo ada cheater   Tue Jul 21, 2009 7:33 am

kk kk mau tanya aja respon kk ketika ada cheater gimana? pada saat itu juga tidak ada admin, hayooo. kalo aku sih ladenin aja terus frag jelek gak masalah, yang penting main gak buang baung billing, hehehehe
Back to top Go down
Saibaba
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 34
Join date : 2009-07-21

PostSubject: Re: respon kk kalo ada cheater   Tue Jul 21, 2009 7:40 am

langsung panggil aldie ajah,tp kalo di viva gak ada yg nanggepin sih
Back to top Go down
Si Cengir
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 38
Join date : 2009-07-20
Age : 21

PostSubject: Re: respon kk kalo ada cheater   Wed Jul 22, 2009 1:48 am

iya juga sih kalo di idps mah panggil aldy aja, kalo diserver lain respon kk gimana?
Back to top Go down
NeoThuNder.-
Full member
Full member
avatar

Posts : 92
Join date : 2009-07-20

PostSubject: Re: respon kk kalo ada cheater   Wed Jul 22, 2009 1:57 am

Tenang kk.... Kita lagi berusaha buat ajak dari setiap admin dan players dari segala server untuk bergabung dngn kita...

Have fun ajah... Semmoga Forum ini bisa berkembang k dpn na.. ^^
Back to top Go down
xcnardi
Newbie
Newbie


Posts : 11
Join date : 2009-07-22

PostSubject: Re: respon kk kalo ada cheater   Wed Jul 22, 2009 2:35 am

kalau gw biar ada cit gw tetep jalaanin main cs tetep lanjut,trussss kalauuu lo pengen jagooo lo harus bisa membunuh citer seperti guaaa,gw pun bangga dengan adanya citer knp gw bilang bangga karena
skill gw makin jagoo
Back to top Go down
john_BREAKER
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 16
Join date : 2009-07-23
Age : 31
Location : entah dimana kuberada

PostSubject: Re: respon kk kalo ada cheater   Thu Jul 23, 2009 1:29 am

xcnardi wrote:
kalau gw biar ada cit gw tetep jalaanin main cs tetep lanjut,trussss kalauuu lo pengen jagooo lo harus bisa membunuh citer seperti guaaa,gw pun bangga dengan adanya citer knp gw bilang bangga karena
skill gw makin jagoo

wah betul tuh klo ada citer lu berusaha aja bwat ngebunuh dy.klo lu berhasil bolehlah lw dibilang jago.toh selama ini g da cit yng g bs mati.
tp klo ngelawan speedhack gmn bro???
Back to top Go down
Saibaba
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 34
Join date : 2009-07-21

PostSubject: Re: respon kk kalo ada cheater   Thu Jul 23, 2009 1:35 am

pernah gw bunuh speedhack lg mau nyucuk dr belakang,gw tembak palanya kena,trus citernya langsung keluar wkwkw
Back to top Go down
Si Cengir
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 38
Join date : 2009-07-20
Age : 21

PostSubject: Re: respon kk kalo ada cheater   Thu Jul 23, 2009 4:19 am

speedhack gue juga pernah bunuh kk, tapi kalo speedhack yang pake scout gue belom pernah bunuh, wakakka
Back to top Go down
adrackz-
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 17
Join date : 2009-07-23
Location : cnet

PostSubject: Re: respon kk kalo ada cheater   Thu Jul 23, 2009 4:34 am

ada citer? afk aja Cool
Back to top Go down
MZsabian
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 16
Join date : 2009-07-21

PostSubject: ada citer ?   Thu Jul 23, 2009 5:26 am

ada citer ? woles aja bosss
Back to top Go down
othersidew
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 3
Join date : 2009-07-25

PostSubject: Re: respon kk kalo ada cheater   Sat Jul 25, 2009 7:15 am

saya mah sabar aja kk. di ban ya sukur, kalo ga ada juga maen aja biasa Rolling Eyes
Back to top Go down
Naldie.pRtm*
Founder Admin
avatar

Posts : 49
Join date : 2009-07-20
Age : 26
Location : SURGA

PostSubject: Re: respon kk kalo ada cheater   Sat Jul 25, 2009 8:05 am

klo masih di indoplayers sih tenang aja..
kan ada admin paling ganteng dan keren disini..

hahahahahaha ~
Back to top Go down
john_BREAKER
Newbie
Newbie
avatar

Posts : 16
Join date : 2009-07-23
Age : 31
Location : entah dimana kuberada

PostSubject: Re: respon kk kalo ada cheater   Wed Aug 05, 2009 8:05 am

ada citer tp g da admin

Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation

ya alangkah baiknya klo kita berdoa saja agar sang citer ersebut mendapat balasan yng setimpal dengan kejahatanya..

kita doain aja biar tuh citer dalam waktu dekat kelindes truck...


amiennnn..................
Back to top Go down
LastJr.Lms
Founder Admin
avatar

Posts : 31
Join date : 2009-07-21
Age : 21

PostSubject: Re: respon kk kalo ada cheater   Thu Nov 26, 2009 2:58 am

yaa klo gw sih ya istigfar yang bener lah supaya citter bisa ilang tapi kita juga harus menyadari ada nya cobaan yang berat seperti di bunuh citter ...
Ustad Sanusi Says " barang siapa yang bersabar, pasti akan mendapatkan jalan keluar.."
makanya kita harus Bersabar
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: respon kk kalo ada cheater   

Back to top Go down
 
respon kk kalo ada cheater
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Apa kesan sampingan kalo....
» betulkah setiap 1000km kena servis vts200?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
[C-NET] :: Gaming :: Counter Strike-
Jump to: